5/21/2013

Pemimpin Sembahyang

Terlalu jauh aku berimajinasi mengenai hal ini
Tapi, ini lah salah satu impianku
Berharap kau yang akan memimpin persembahyangan kita

Indah jika aku membayangan hal ini
Kau yang memimpin sembahyang
dan mengajarkan anak-anak bagaimana cara sembahyang
Aku yang mempersiapkan media persembahyangan,
dibantu anak kita nanti yang akan aku ajarkan bagaimana cara membuat canang sari
dan menyusun indahnya bunga yang akan kita persembahkan kepada-Nya


Dalam balutan kain suci berserta aksesoris lainnya untuk sembahyang
Ketampananmu pun meningkat
Inilah sosok yang aku dambakan
Aku pun mengenakan kebaya suci untuk menghadap-Nya
Kita sama-sama mengucap mantra suci untuk segala kebaikan dikeluarga kita

dan kau lah yang akan memberikan kami Air Suci (Tirta) diakhir persembahyangan

Ah, harmonis sekali keluarga ini :)

By Anonymous

No comments:

Post a Comment