5/01/2013

100 Mimpi


1. Lulus kuliah di Gunadarma University pada tahun 2015 dengan gelar Sarjana sastra ✅
2. Kuliah S2 di Tokyo University
3. Kerja di kedutaan besar Jepang [ update Juni 2018 kerjanya di perusahaan Jepang dulu, baru nanti ke sana. Svaha]
4. Mempunyai rumah sendiri di Bogor/Depok/Bandung
5. Mempunyai 2 mobil pribadi [ ini mau diralat, 1 aja cukup. Bikin macet jalanan soalnya sama bayar pajak lumayan. Mari hidup hemat hahaha]
6. Menikah dengan suami yang seiman [Masih berjuang, semoga yang sekarang berjodoh, SVAHA] update September 2019
7. Menikah di Bali [sama pasangan saat ini, SVAHA] update, September 2019
8. Pekerjaan suami lebih tinggi dari pekerjaan saya
9. Mempunyai 2 anak
10. Tinggal di Denpasar bersama keluarga baru
11. Mempunyai cafe di Bali
12. Mempunyai usaha kost di Depok
13. Mempunyai kebun kelapa sawit di Bengkulu
14. Mengajak orang tua beserta suami dan anak saya ke India
15. mengajak suami dan anak ke  Jepang, Amerika, Australia, Perancis
16. Keliling dunia
17. Mengikuti organisasi internasional
18. Saat orang tua pensiun, keuangan saya yang membantu
19. Nonton piala dunia
20. Ketemu Daniel Radcliffe, Paramore
21. Membiayai pendidikan adik saya hingga selesai
22. Mengikuti jejak orang tua saya yang sering bolak/i Jepang [update September 2019, finally visited Japan]
23. Menjadi pribadi yang mandiri
24. Tidak malas bangun pagi ! ✅ [soalnya masuk kerja jam setengah 8 sist :') ]
25. Mengikuti kegiatan keagamaan ✅
26. Tidak merepotkan orang tua
27. Tidak ada perang dunia dadakan sama adik :D ✅ [ udah ngga, jarang ketemu soalnya ]
28. Menjadi presenter pariwisata
28. Menjadi pembawa berita di televisi
29. Membantu punia pembangunan Pura [astungkara, dilancarkan rezeki]
30. Memiliki keluarga yang bahagia, svaha.
31. Tetap wibawa
32. Menjadi orang yang easy going
33. Membangun panti asuhan
34. Tidak menggantungkan tegi karate!✅ [ngga digantung, dilipat sementara :')]
35. Membahagiakan kakek-nenek [Mbah kakung udah di Surga Maret 2017:) ]
36. Membahagiakan dadong-peka [pekak udah amor ring acintya, Juni 2018 :')]
37. Mengunjungi keluarga yang di Lombok
38. Kerja di kantor mamah-papah agar jadi penerus ✅ [ sumpah ini gue ngga nyangka, beneran kejadian, cuma beda wilayah aja ]
39. Bisa jaga diri
40. Kunjungan ke Pura Bromo
41. Melihat konser AKB 48, YUI, Laruku di Tokyo Dome
42. Lebih dekat lagi dengan Hyang Widhi [astungkara ya namah svaha]
43. Keliling Indonesia
44. Menjadi team VOA Indonesia
45. S2 Komunikasi atau Psikologi✅ [ Ini astungkara bangetttt. Setelah usaha keras, doa restu, sabar, akhirnya sekarang sedang menjalankan pendidikan S2 Komunikasi di kampus kuning]
46. Menjadi photographer
47. Suami hobby photographer (biar bareng2 sama saya) :D
48. Lancar bahasa Jepang [ ternyata ini perlu usaha keras, muzukashii hehe ]
49. Punya salon di Bali (kerja sama dengan tante) :D
50. Meluaskan sawah punya papah di Bali
51. Punya hotel di sekitar Tanah Lot
52. Punya villa di Gunung Salak
53. Mempunyai factory outlet di Bandung dan Bali
54. Berkunjung ke negara-negara lain karena urusan pekerjaan (biar gratis haha) mengikuti jejak orang tua [update september 2019, ke Jepang karena kerjaan alias gratis 😭]
55. Mendaki gunung Semeru
56. Berlibur ke Bunaken bersama keluarga
57. Backpacker ke Bali bersama sahabat tercinta
58. Mahasiswi yang kritis di Gunadarma [udah alumni Des 2015]
59. Mengikuti festival2 di Jepang
60. Menjadi Penulis ✅ [ di blog sama buku diary sendiri juga udah jadi penulis kan? hehe]
61. Memperkenalkan budaya Indonesia ke negara lain
62. Lulus tepat waktu✅
63. IP naik✅
64. Menjadi teman yang nyaman buat teman2 saya
65. Anak yang berbakti kpd orang tua
66. Selalu jalin silaturahmi dengan teman2 lama
67. Membantu adik mengasah bakat yang Ia punya
68. Tahun 2013 Ujian Sabuk Hitam !!✅ [ Astungkara ini beneran terjadi sesuai target ]
69. Mendapat beasiswa pendidikan ke luar negeri
70. Mengajak adik ke Universal Studio di Singapore
71. Beli rumah di Sheraton Bali
72. Pergi ke Disneyland Hong Kong
73. Mengunjungi tempat bersejarah di dunia
74. Ke Amerika mengunjungi tempat dimana banyak Mickey Mouse !
75. Mempunyai usaha loundry
76. Membangun rumah sakit
77. Membangun sekolah
78. Membangun kontrakan untuk dikontrakin
79. Mempunyai taman bunga
80. Memiliki studio band
81. Mempunyai studio foto
82. Menjadi Miss Indonesia
83. Menjadi Miss World
84. Konsisten menjalankan prinsip hidup
85. berlibur ke Shibuya, Jepang [update September 2019, baru sempat ke Akihabara sama Asakusa. Mungkin next time]
86. Naik Gondola di Venezia
87. Foto langsung ke tempat yang ada keajaiban dunia
88. Mendapat pasangan hidup yang setia, rajin ibadah, pintar, cerdas, baik, kaya, bijaksana, humoris, ramah, wibawa, disegani, berjiwa seni [ soon! doain yak netijen hehe ]
89. Mempunyai anak yang nurut, pintar, pendidikan tinggi, good looking, ramah, multi talent
90. Ketemu dan foto bareng sama pemain Manchaster United
91. Memiliki perkebunan sayur di sekitar rumah
92. Sayang sama keluarga dari pihak suami
93. Ke tempat kerja yang mamah - papah pernah kunjungi di Okinawa, Jepang
94. Nambah tinggi badan ✅ [ nambah 5cm suatu pencapaian juga kan? He. ]
95. Pengusaha restaurant
96. Beli tegi asli dari Jepang
97. Lihat pertandinga karate di Jepang
98. Kumpul sama sahabat sahabat SD, SMP, SMA
99. Bahagiakan orang tua
100. Menjadi perempuan Indonesia yang bersinar dengan kecerdasan


5 Deskripsi Mimpi

1. Lulus S1 di Gunadarma tepat waktu
    Menjadi sarjana bukanlah hal yang mudah butuh waktu 4 tahun untuk memperoleh gelar sarjana. Membanggakan orang tua agar terlihat hasilnya selama ini orang tua banyak membantu pendidikan saya.✅

2.  Pergi ke Jepang
    Jepang merupakan negara yang ingin sekali saya kunjungi, tapi dengan usaha saya. Misal, memperoleh beasiswa pendidikan S2 di Jepang atau karena urusan pekerjaan saya di Kedubes Jepang. ✅ --> update September 2019, visit KBRI Tokyo karena kerja

3. Membiayai pendidikan adik
    Karena saya anak pertama dari dua bersaudara saya merasa memiliki kewajiban untuk membantu adik saya sekolah hingga ke perguruan tinggi. Ini semua bentuk pengabdian saya kepada orang tua saya yang telah membantu saya hingga saya bisa duduk di bangku kuliah.

4. Punya rumah pribadi di Bali
    Membeli rumah pribadi di kawasan elit yang ada di Bali dengan usaha saya sendiri.

5. Ke India bersama keluarga
    Mendekatkan diri kepada Tuhan YME dengan melakukan kunjungan keagamaan ke India bersama keluarga tercinta

*updated September 2019

No comments:

Post a Comment