5/29/2013

.......................

Yak ! Gue cuma mau share tweet dari Kak @dwitasaridwita. Apakah ada kata-kata yang pas buat temen-temen ? Mari kita simak~ 

Sebenernya sih beberapa ada yang pas buat gue, tapi gue terlalu lemah. :"D

#Aries: udah saatnya bilang, percuma kalau terus-terusan dipendam.
- Kalau saya sudah sadar, suatu saat nanti saya akan melepaskanmu, kok. Sekarang, saya masih ingin menikmati kebodohan.

- Kamu baru sadar, betapa bodohnya kamu; memperjuangkan dia yang bahkan tak pernah menjadikanmu satu-satunya.

- Betapa mudah kamu tenggelam dalam rasa cemburu, tanpa sadar bahwa statusmu dengannya hanyalah teman biasa.

- Kamu takut buka akun twitter-nya dia. Takut kalau mention-nya dia bersama yang lain membuatmu cemburu.

- Saya sering membayangkan kamu, dengan tidak menyertakan dia, kekasihmu; dalam fantasiku.

- Ketika hanya diizinkan berpeluk dalam doa, akan ada saatnya kita mampu berpeluk dalam nyata.

- Ada yang terus diam meskipun rindu, terus menatap dari jauh meskipun ingin menyentuh. #JatuhCintaDiamDiam

“Diam-diam, aku sebenarnya juga mengagumimu, tapi aku tak ingin bilang.”

- Tak perlu memberitahu padamu kalau aku selalu membawa namamu dalam doa, cukup Tuhan saja yang menyimpan rahasia itu

- Banyak banget orang yang kamu modusin, sampe capek aku liatnya.

- Orang baik nggak akan ngaku baik, orag setia nggak membicarakan kesetiannya. Bukankah malaikat tak bilang dia malaikat? :)

- Jika Tuhan ingin kita satu, pasti terjadi. Tapi, peristiwa tepat terjadi di waktu yang indah. Kapan? Masih tetap berdoa.

- Berpeluk dalam doa sudah lebih dari cukup. Lebih dari cukup.

- Pada akhirnya kamu akan paham, tidak ada seorangpun yang bisa mencintaimu dengan sangat sabar, selain aku.

- Seberjuang-juangnya saya, kamu tetap akan berikan hatimu untuk orang lain; bukan pada saya. Terima kasih, kalau begitu.

- Sayang sama kamu itu kayak mention yang tenggelam. Dilihat aja nggak, apalagi dibales. NGENES !

- Kamu akan tahu seberapa besar rasa kehilangan ketika kamu benar-benar merasakannya.

- Ingatan kamu yang kayak ingatan ikan, atau aku yang terlalu memaknai setiap perkataan kamu?

- Jika ada rasa takut kehilangan, jika ada cemburu ketika melihatnya bersama orang lain; mungkin kaujatuh cinta.. IYA !

- Hey, kamu yang sering nangisin dia; emangnya dia tahu air mata kamu cuma buat dia? Hih. CAKEP !



No comments:

Post a Comment