3/11/2013

Do Fun !!

Yep..
Liburan singkat ini bener2 gue manfaatin buat fun bareng anak2 Sastra 2011, yaa ga semua siy tapi mewakili kelas 01-03 lah yaa..muehehehe...

DUFAAANN !! Yak, ini adalah target liburan kita semester ganjil ini. .. :))
Mau tau kita naik wahana apa aja ? check it out !

At Stasiun Kota
1st Kora-Kora

Muka sebelum naik Kora-Kora

Muka sehabis naik Kora-Kora :D
Ka Friska-Yuni
Lanjutttt ke .....
Hysteriaaa ....


Kalau ga ramai antriannya, gue bisa bolak-balik naik nihhh..sayang antriya panjaang -__-"

Setelah itu kita lanjut naik Ontang-Anting...

At Ontang-Anting

Nah, abis Ontang-Anting, ternyataaaa anak-anak pada puyeng...tapi gue sendiri malah doyan naik beginian! Enak buat tidurrr, adeeemm :D
Habis naik wahana ini, walau pun puyeng tidak mematahkan semangat kita untu naik Halilintar, sayangnyaa kita semua ga sempet foto-foto di wahana ini. Hahaha dan gue sendiri ga mood foto-foto. Panassss, ngantri panjang, laperrr, kucel, keringetan...hahaha
Ohiya sebelum naik Halilintar gue sempetin ngerujak dulu, sampe nambahhh whuahahaha..doyan !

Nih gue bagi lagi sisa foto-foto disana ! Ga usah pake narasi yaa..males ngetik, muehehehe :p
Nah, abis masuk rumah sesat as rumah kaca, rumah miring, nungu antrian Niagara-

Basaahhhh deh hahaha :p, hayoo tebak abis naik wahana apaa ? :D






Naik Bianglala enaknya malem-malem. Lampu2 kota terlihat indaaah dari ketinggian :')

In front of Kuda-kudaan :D

Sekian~
Tahnk you Dufaan...Thank you Ka Friska, Mega, Litha, Muti, Yuni, Pute, Widya, Ulfa and Ida yang udah mengisi liburan bareng gue di Dufan :).
Do Fun !!
 



No comments:

Post a Comment