12/13/2011

Dreams :)

Guys ...
Are you have dreams ???
YES..of course you have,don't u ??

Guys, jangan takut untuk mempunyai impian banyaaak.. Menurut saya impian itu adalah motivasi untuk kita. Bermimpilah setinggi & sebanyak mungkin dan RAIH impian kita. Drive to win !! Kita yang mulai bermimpi, kita juga yang HARUS mengakhiri impian kita tersebut dengan cara MERAIH mimpi kita. Ga usah minder kalau kita sampe dibilang "Sang Pemimpi" !! Heyy guyss..listen ! Impian itu GRATIS,so ga usah takut untuk memiliki impian banyak, ga ada yang nagih kok, tenang ajaa ! :D

Mimpi itu bukan hanya "bunga tidur" yang kita tidak tahu itu akan jadi kenyataan atau tidak, tapi dengan mimpi kita bisa lebih termotivasi untuk berusaha meraih mimpi kita .. Sugesti bukan ?! Jangan hanya bermimpi saja tapi tidak ada tindak lanjutnya..Loser !

FYI .. Para pemimpi mempunyai kesungguhan yang tidak dimiliki oleh orang lain.. Bener ga ?? Iyalah,kan yang punya mimpi itu diri kita sendiri,bukan orang lain.. Para pemimpi tidak akan pernah takut gagal, berani untuk menuliskan impian mereka, para pemimpi juga akan selalu menjemput impian mereka sekalipun merasa impian itu sangat jauh dari diri mereka. Modal mimpi itu ga neko-neko yang penting, sabar, tawakal & ikhlas.

Bagi yang tidak mempunyai mimpi akan mati sebelum mati sesungguhnya, kehilangan arah hidup, jauh dari kemampuan untuk embrace change & putus asa.. Heyy para pemuda, come on get up !! open your eyes, perjalanan hidup masih panjang.. Remember, you can achieve your dreams because of your efforts n God's permission :')


There is no late to start ..
Keep spirit guys, sukses didepan mata ..
Orang sukses memutuskan sesuatu agar terjadi tapi orang gagal memutuskan untuk membiarkan sesuatu terjadi .. Point of view !! :)

For share..saya mempunyai banyak mimpi..impian saya, saya titipkan di burung-burung cantik kesayangan saya .. :')
Beautiful birds,right ?!
There're a lot of my dreams ..



No comments:

Post a Comment