12/31/2011

Berkumpul Bersama BKC Cikampek di Kota Bogor

OSH !!
Berangkat dari tempat perantauan saya di Kota Depok, saya meluncur ke Kota Bogor untuk melihat Kejurda BKC di GOR Padjajaran, Bogor. Hanya sesal yang ada direlung hati, karena saya tidak bisa mengikuti pertandingan kejurda di Kota Bogor tahun ini. Kenapa ? karena saya pribadi jarang latihan dan saya merasa belum siap untuk pertandingan ini. Studi saya di Kota Depok sebenarnya bukan menjadi penghalang untuk berlatih, namun karena saya pribadi 'agak' malas untuk berlatih kembali.

Kejurda di Kota Bogor berlangsung tanggal 26 Desember - 29 Desember 2011. Pertandingan ini (walaupun saya hanya sebagai supporter), menemani saya untuk menutup akhir tahun bersama keluarga besar BKC, khususnya BKC Cikampek dojo saya. Saya dengan entengnya pulang-pergi Depok-Bogor untuk melihat pertandingan ini. Puji syukur diberi keselamatan dalam perjalanan pulang-pergi Depok-Bogor oleh-Nya. Hasrat untuk mulai berlatih dan mengikuti pertandingan-pertandingan pun muncul dengan menggebu-gebu. Uhmm, merupakan resolusi untuk tahun 2012, saya harus lebih giat untuk latihan dan saya bisa mengikuti pertandingan-pertandingan yang akan datang. Bersyukur punya pelatih yang selalu support anak didiknya dari mulai saya tidak bisa apa-apa di bidang karate hingga saya bisa mengenal ilmu-ilmu karate, khususnya di BKC..

Kota Bogor menjadi Juara Umum

Best of the best
Kang Rizal & Teh Titis



No comments:

Post a Comment