11/10/2011

Dari B ke D kembali ke B


Perjalanan saya menuju kota yang ber-plat nomor D bersama seorang sahabat saya yang saat ini tinggal di Kalibata merupakan perjalanan yang unforgettable experience.. Why ?? Pertama sahabat saya yang dari Kalibata bela-belain meninggalkan tugas yang selalu menghantuinya dengan cuma-cuma, demikian pula dengan saya, uhmm anak muda.. :D .  “29-10-2011, 14.30” itu tanggal dan jam yang saya liat di handphone saya ketika saya menunggu sahabat saya yang sedang meluncur dari Kalibata menuju ke Pasar Rebo untuk menunggu bis jurusan Cileunyi.
Akhirnya, orang yang saya tunggu-tunggu hadir juga..Yaaa !! Sahabat saya yang dari Kalibata ternyata sudah sampai di Pasar Rebo.  Sedikit perbincangan antara kami, bis menuju Cileunyi pun datang dengan biaya yang cukup membuat dompet menipis.  Awalnya tujuan utama kami adalah meluncur ke Jatinangor  untuk support seseorang lalu pada hari itu juga kami ‘berencana’ langsung balik ke Jakarta.  Tapiii.. karena situasi dan kondisi yang sangat sangat diluar dugaan akhirnya kami memutuskan secara mendadak untuk menginap di kost-an sahabat kami yang berada di Cimahi. Melalui percakapan by phone#Alhamdulillah yah (-.-)” .. Kami menginap semalam di Cimahi. Lama tak berjumpa banyak sekali yang kami perbincangkan malam itu dan tak terasa perbincangan itu mengantarkan kami hingga larut malam (malam mingguan di Cimahi ceritanya). yang sangat singkat, padat, sedikit tidak jelas dan terburu-buru karena pulsa takut habis akhirnya kami menemukan lokasi sahabat kami yang berada di kota Cimahi
Keesokan paginya, sahabat kami  yang sebagai tuan rumah mengajak kami untuk JJPC (Jalan-jalan Pagi di Cimahi). Tak lupa agenda terpenting kami apabila kami pergi ke suatu tempat yaitu berfoto-foto ria (narsis eksis ya ga ??).. Untungnya (aah, orang Indonesia sering banget ngomong untung..hehe) saya tidak melupakan soulmate saya yaitu kameraaaa tercintaa !!! 







Huhu…kalau lagi maen-maen gini waktu terasa berputar sangaaaatt cepat, tapi giliran belajar lamaaa banget.. Freak but it’s fact !! :D . Teengg !!! Waktu menunjukan pukul 10.00 waktu Cimahi tapi di jam tangan saya menunjukan pukul 10.15.. Well, kami harus kembali ke habitat karena sangat sangatt tidak mungkin apabila kami menambah waktu tidur malam kami di Cimahi, nanti ditagih bayaran deh :D .. Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat saya yang tinggal di Cimahi, mohon maaf bila sudah sangat sangat merepotkan (gantian boleh kali yak ?! kan biasanya dia yang sering merepotkan saya..hehehe)

Tepat pukul 12.00 saya bersama sahabat saya yang dari Kalibata mendapatkan bis yang ke arah Pasar Rebo. Perjalanan Kami menuju Jakarta dari Cimahi memakan waktu sekitar dua jam. Sesampainya di Pasar Rebo kami pun berpisah, saya melanjutkan perjalanan menuju Depok dan sahabat saya melanjutkan perjalanan kearah Kalibata..
Wooww !! Sebenarnya apa yang saya rasakan waktu itu tidak bisa saya tuangkan seluruhnya kedalam tulisan ini, itu semua terlalu sulit untuk diungkapkan.. J
Ok, guys..sepenggal cerita dari saya “perjalanan dari kota plat nomor B ke D hingga kembali lagi ke B”.  Saya senang bisa melihat keadaan sahabat saya yang mencari ilmu di Cimahi..Apabila saya masih diberi kesempatan, saya usahakan untuk kembali ke Cimahi..karena saya merasa nyaman dan saya merasa sedang liburan disana, padahal jadwal kuliah sangat sangat padattt waktu itu (-,-)”

Karena Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli dan Ditukar dengan Apapun !!

No comments:

Post a Comment